Menhan dan Dubes Palestina untuk Indonesia menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023).

Menhan Bertemu Dubes Palestina dan Dubes Mesir Bahas Bantuan Kemanusiaan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) berbincang dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun (kanan) usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023). Pemerintah akan mengirimkan kapal rumah sakit milik TNI untuk membantu rakyat Palestina korban serangan Israel di Jalur Gaza, serta Kemenhan akan menerima 22 kadet Palestina untuk masuk di Universitas Pertahanan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun (kanan) usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023).Pemerintah akan mengirimkan kapal rumah sakit milik TNI untuk membantu rakyat Palestina korban serangan Israel di Jalur Gaza, serta Kemenhan akan menerima 22 kadet Palestina untuk masuk di Universitas Pertahanan.
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun (kanan) memberikan keterangan didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023).Pemerintah akan mengirimkan kapal rumah sakit milik TNI untuk membantu rakyat Palestina korban serangan Israel di Jalur Gaza, serta Kemenhan akan menerima 22 kadet Palestina untuk masuk di Universitas Pertahanan.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Duta Besar Mesir Arshaf Sulthan (kanan) usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023). Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo Subianto meminta izin kepada Mesir agar pemerintah Indonesia dapat mengirimkan bantuan kapal Rumah Sakit milik TNI untuk korban rakyat Palestina di Jalur Gaza.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) bersama Duta Besar untuk Indonesia Arshaf Sulthan (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023). Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo Subianto meminta izin kepada Mesir agar pemerintah Indonesia dapat mengirimkan bantuan kapal Rumah Sakit milik TNI untuk korban rakyat Palestina di Jalur Gaza.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) memberi salam kepada Duta Besar Mesir untuk Indonesia Arshaf Sulthan (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai menggelar pertemuan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Senin (6/11/2023). Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo Subianto meminta izin kepada Mesir agar pemerintah Indonesia dapat mengirimkan bantuan kapal Rumah Sakit milik TNI untuk korban rakyat Palestina di Jalur Gaza.