Konsolidasi Partai Pengusung, Abidin Serukan Fokus Menangkan Ganjar

Loading

Bojonegoro- Menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat, empat partai politik pengusung capres – cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Bojonegoro, Jawa Timur menggelar pertemuan.

Bertempat di Ruang Andrawina Hotel Aston pada Senin (6/11/2023), pengurus tingkat kabupaten dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Persatuan Indonesia atau Perindo menggelar rapat.

Mereka menyatukan visi dan misi memenangkan Ganjar – Mahfud.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, H Abidin Fikri SH MH, menyampaikan, pentingnya fokus bersama untuk memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Yang terpenting dalam hal ini adalah bagaimana kita fokus untuk memenangkan pilpres dengan calon Ganjar-Mahfud,” katanya

“Pertemuan ini selalu kita tindak lanjuti dengan pertemuan berikutnya, dan segera membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud tingkat kabupaten untuk memastikan kemenangan itu,” ujar Abidin Fikri.

Sementara dari hasil konsolidasi adalah membentuk struktur tim pemenangan yang disepakati oleh semua pengurus partai masing masing.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bojonegoro, H Sunaryo Abu Naim dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya optimis Ganjar – Mahfud menang pilpres.

“Pak Ganjar sosok yang humble merakyat, sedang Pak Mahfud ahli hukum dan ahli tata negara yang disiplin menegakkan keadilan,” ujar H Sunaryo