Jubir Gibran saat menggelar jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Gibran Tunjuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka (kiri) menunjuk Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak (tengah) dan istri Emil, Arumi Bachsin (kanan) menjadi juru bicara (jubir) saat menggelar jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam jumpa press tersebut Gibran mengumumkan soal penunjukan jubir setelah makan sore bersama Emil dan Arumi yang kini menjabat Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim.

Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka (kiri) menunjuk Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak (kanan) dan istri Emil, Arumi Bachsin menjadi juru bicara (jubir) saat menggelar jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam jumpa press tersebut Gibran mengumumkan soal penunjukan jubir setelah makan sore bersama Emil dan Arumi yang kini menjabat Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim.
Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) menunjuk Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak (kedua kanan) dan istri Emil, Arumi Bachsin (kanan) menjadi juru bicara (jubir) dalam jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam jumpa press tersebut Gibran mengumumkan soal penunjukan jubir setelah makan sore bersama Emil dan Arumi yang kini menjabat Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim.
Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima telepon didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak (kanan) saat menggelar jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam jumpa press tersebut Gibran mengumumkan soal penunjukan jubir setelah makan sore bersama Emil dan Arumi yang kini menjabat Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim.
Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) menunjuk Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak (kedua kanan) dan istri Emil, Arumi Bachsin (kiri) menjadi juru bicara (jubir) saat menggekar jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Dalam jumpa press tersebut Gibran mengumumkan soal penunjukan jubir setelah makan sore bersama Emil dan Arumi yang kini menjabat Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim.