Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Lima Kementerian dan Lembaga Raih Penghargaan Germas Award 2023

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendy memberikan sambutan saat Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendy memberikan sambutan saat Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas memberikan sambutan setelah Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan sambutan setelah Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendy (tengah) menyerahkan pelakat kepada pemenang disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo (kanan), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas (kedua kiri) dan Wakil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) John Wempi Wetipo (kiri) saat Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendy (tengah) menyerahkan plakat kepada Kepala Bakamla RI Laksamana Madya (Laksdya) TNI Dr. Irvansyah (kiedua kanan) disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo (kanan), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas (kedua kiri), dan Wakil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) John Wempi Wetipo (kiri) saat Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Efendy (kedua kanan belakang) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo (kanan belakang), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas (kedua kiri belakang), Wakil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) John Wempi Wetipo (kiri) dan Kepala Bakamla RI Laksamana Madya (Laksdya) TNI Dr. Irvansyah (kiri depan) serta 4 perwakilan kementerian/lembaga foto bareng setelah Penganugrahan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023 untuk tingkat Kementerian Lembaga dari Presiden Joko Widodo di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Lima kementerian/lembaga yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Hukum dan HAM, BPOM, Kementerian Perhubungan, dan Bakamla, meraih penghargaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas Award) 2023 dari Presiden Joko Widodo