Sekda Kota Bekasi Junaedi saat pimpin apel minta ASN disiplin dan netral dalam pemilu. (humas)

Sekda Pemkot  Bekasi Minta ASN Disiplin dan Netral Dalam Pemilu

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja  Sebagai aparatur negara,  terutama memasuki tahun 2024 menghadapi Pemilu, harus waspada, dan menjaga mengenai netralitas.

“Kita  harus sangat hati-hati dalam bertindak dan terapkan bahwa kita adalah Abdi Negara yang harus meninggikan netralitas,” tegas Sekda Pemkot Bekasi Junaedi, saat memimpin apel pagi, Senin (20/11/2023).

Besok tanggal 21 November, berarti sudah dua bulan kita dipimpin oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhammad. Dan sesuai arahannya, untuk tidak kendor dalam tugas masing masing dan menjaga marwah pegawai Pemerintah Kota Bekasi, tega Junaedi.

Pada apel pagi ini, ia meminta Badan Kepegawaian mencatat pegawai yang tidak ikut apel, dan  memberikan teguran langsung, kecuali yang sakit dan izin.

Ia menerangkan bahwa rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) telah disahkan oleh  anggota legislatif. Dan ditargetkan sampai 30 November 2023,  para perangkat daerah menyusun kembali RKA.  (jonder sihotang)