Ketua RGP Sambut Baik Relawan Projo Babakan Cirebon Dukung Ganjar-Mahfud

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Ratusan relawan Projo di Kabupaten Cirebon Jawa Barat memilih bergabung dengan pendukung Capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Mundurnya ratusan relawan ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Rahmat pada bulan Oktober lalu.

Mereka berbondong-bondong datang ke rumah pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Kedawung untuk menyatakan dukungan mereka ke Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan ini mereka menanggalkan atribut Projo dan menggantinya dengan atribut Ganjar-Mahfud.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo Heru Subagia menyambut baik bergabungnya Projo Cirebon ke relawan Ganjar Pranowo.

“Kami menyambut baik langkah Projo Kecamatan Babakan yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud,” kata Heru ditemui di Cirebon pada Minggu, 26 November 2023.

Sementara itu, Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Rahmat mereka sudah membulatkan tekad untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Rahmat mengungkapkan ada 135 anggota Projo Kecamatan Babakan yang mundur dan telah mendeklarasikan dukungan ke Ganjar-Mahfud.

“Setelah pengunduran diri ini kami akan mengembalikan atribut relawan Projo ke DPD Projo Kabupaten Cirebon,” kata Rahmat.

Rahmat mengungkapkan alasan pihaknya mendukung capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura ini di Pilpres 2024.

“Pak Ganjar sosok pemimpin yang mampu membuat Indonesia lebih baik dan lebih maju,” tandasnya. ()