Bikin Senyum Pengendara Lampu Merah, Anak Muda Berani Jadi Menteri Kabinet Prabowo Curi Perhatian

Bikin Senyum Pengendara Lampu Merah, Anak Muda Berani Jadi Menteri Kabinet Prabowo Curi Perhatian

Loading

Jakarta (Independensi.com)- Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024  dengan nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dipercaya dapat membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera. Terlebih, Prabowo merupakan figur yang kaya pengalaman dan peduli terhadap dunia anak muda seperti industri kreatif.

Hal tersebut membuat Prabowo-Gibran mendapatkan perhatian lebih dari generasi muda. Bahkan, membuat seluruh anak muda bergabung dan bertekad ke dalam komunitas kreatif untuk memenangkan duet dari Koalisi Indonesia Maju tersebut di Pilpres 2024.

Dikatakan pendiri Koalisi Anak Muda Indonesia Berani Jadi Menteri (Kami Berdiri), Fauzan Kemal Akbar, pihaknya terus memberikan mendukung bahkan dengan cara unik. Terkini, mereka mencuri perhatian dengan cara kreatif untuk Prabowo-Gibran dengan turun ke jalan, tepatnya di lampu merah secara serentak se-Jabodetabek, Jumat (8/12/2023) pagi.

Dengan semangat, mereka mengangkat papan bertuliskan kalimat “Bang, Telponnya Jangan Dimatiin”, “Pak Prabowo mau telpon” dengan memakai kaos berwarna hitam dengan di bagian belakang tertulis “Calon Menteri”. Misalnya saja, Calon Menteri Ekonomi, Perhubungan, Sekretaris Negara, Pemuda dan Olahraga, Perdagangan, hingga Hukum dan HAM.

“Kami ini para pemuda yang memiliki latar belakang pendidikan, dan semangat untuk membangun Indonesia Maju. Sehingga siap menjadi Menteri untuk membantu Pak Prabowo-Gibran kelak menjadi Presiden 2024. Kami terus menebarkan semangat, gagasan, visi hingga pesan untuk dijalankan Pak Prabowo-Gibran,” kata Kemal.

Menurutnya lagi, sudah sepatunya generasi muda diberikan kesempatan untuk memegang estafet kepemimpinan di negeri ini. Sehingga sangat perlu ada wakil dari generasi milenial yang duduk di puncak-puncak pengambil keputusan selain di tingkat eksekutif maupun di legislatif. Apalagi, Gibran Rakabuming Raka menjadi salah satu semangat juang bersama bagi para generasi milenial, yang resmi digandeng Prabowo. Hal tersebut membuktikan Prabowo mampu memberikan kesempatan anak muda sebagai salah satu pemimpin bangsa, termasuk menjadi menteri di kabinetnya.

“Kami sangat yakin akan banyak kesempatan anak muda menduduki posisi-posisi penting di negeri ini ke depannya, termasuk menjadi menteri. Sebab, kekuatan anak muda-lah yang mampu membuat perubahan. Peran pemuda juga terlihat nyata dalam pergerakan kemerdekaan hingga hari ini. Oleh karena itu sangat penting bila bermunculan rencana agar anak muda diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pemerintahan, termasuk mengisi posisi menteri di kabinet mendatang.

Selanjutnya, gerakan tersebut bakal bergulir secara berkesinambungan. Sehingga akan berlanjut di wilayah Banten, hingga  Jawa Barat. “Kecintaan dan harapan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran tidak dapat dibatasi dan terus tumbuh. Ini membuktikan keduanya dinilai mampu memberikan harapan bagi generasi muda yang penuh kreativitas dan inovatif,” paparnya.

Dalam zaman yang berubah begitu cepat, dibutuhkan anak muda yang dinamis dan energik untuk bisa beradaptasi untuk kemudian membawa Indonesia unggul di tengah arus perubahan teknologi yang sangat pesat.

Ditambahkannya lagi, optimis nantinya  kesejahteraan para pemuda dan masyarakat akan terjamin jika Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Dengan demikian, milenial Indonesia akan menjadi lebih maju dan berdaya saing global jika dipimpin sosok pemimpin yang luar biasa seperti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.(bud)