Kemenko PMK menggelar acara Talkshow "Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim" dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Peringati Hari Disabilitas Internasional 2023, Kemenko PMK Gelar Acara Talkshow Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial
Prof. Dr. Ir. Nunung Nuryartono ,MS memberikan sambutan saat Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023). Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia menyebutkan kelompok yang sangat rentan terhadap perubahan iklim adalah penyandang disabilitas. Indonesia menempati urutan kedua dalam konteks negara yang memiliki kerawanan terhadap penyandang disabilitas.

Asisten Deputi Pemberdayaan
Disabilitas dan Lanjut Usia Roos Diana Iskandar memberikan sambutan saat Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023). Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia menyebutkan kelompok yang sangat rentan terhadap perubahan iklim adalah penyandang disabilitas. Indonesia menempati urutan kedua dalam konteks negara yang memiliki kerawanan terhadap penyandang disabilitas.
Penari Disabilitas Persembahkan Tarian Jaran Kepang saat Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023). Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia menyebutkan kelompok yang sangat rentan terhadap perubahan iklim adalah penyandang disabilitas. Indonesia menempati urutan kedua dalam konteks negara yang memiliki kerawanan terhadap penyandang disabilitas.
Penyandang disabilitas berkomunikasi dengan temannya mengandalkan bahasa isyarat saat Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023). Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia menyebutkan kelompok yang sangat rentan terhadap perubahan iklim adalah penyandang disabilitas. Indonesia menempati urutan kedua dalam konteks negara yang memiliki kerawanan terhadap penyandang disabilitas.
Asisten Deputi Pemberdayaan Disabilitas dan Lanjut Usia Roos Diana Iskandar (kiri) bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial Prof. Dr. Ir. Nunung Nuryartono ,MS (keempat kiri) foto bareng setelah Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023). Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial
Prof. Dr. Ir. Nunung Nuryartono ,MS memberikan sambutan saat Kemenko PMK menggelar acara Talkshow “Kelompok Rentan Penyandang Disabilitas dan Perubahan Iklim” dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Ruang Heritage Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (14/12/2023).