Media Gathering dengan tema "Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024," yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023). 

KPU DKI Jakarta Gelar Media Gathering dengan Tema Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024

Loading

BOGOR (Independensi.com) – Ketua KPU Prov. DKI Jakarta Wahyu Dinata (tengah) memukul gong disaksikan Sekretaris KPU Prov. DKI Jakarta Dirja Abdul Kadir (kiri), Kepala divisi Perencanaan dan Logistik Nelvia Gustina (kedua kiri) dan Ketua divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat Astri Megatari (kanan) di acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023). Media Gathering yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk media, untuk mensosialisasikan program pemilu agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

(kiri ke kanan) – Sekretaris KPU Prov. DKI Jakarta Dirja Abdul Kadir bersama Pakar komunikasi dan Media Gustav Aulia, Kepala divisi Perencanaan dan Logistik Nelvia Gustina, KPU Prov. DKI Jakarta Wahyu Dinata, Ketua divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat Astri Megatari dan Pakar komunikasi politik UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto di acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023).
Ketua KPU Prov. DKI Jakarta Wahyu Dinata memberikan sambutan di acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023). Media Gathering yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk media, untuk mensosialisasikan program pemilu agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas.
Pakar komunikasi politik UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto memberikan sambutan di acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023).
Penari Persembahkan Tarian Sunda di acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023).
Sekretaris KPU Prov. DKI Jakarta Dirja Abdul Kadir bersama Pakar komunikasi dan Media Gustav Aulia, Kepala divisi Perencanaan dan Logistik Nelvia Gustina, KPU Prov. DKI Jakarta Wahyu Dinata, Ketua divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat Astri Megatari dan Pakar komunikasi politik UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto Foto bareng dengan wartawan setelah acara Media Gathering dengan tema “Peran Media dalam Menyukseskan Pemilu 2024,” yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Senin hingga Rabu (18-20 Desember 2023).