Solusi Liburan Aman di Tengah Kembalinya Kasus Covid-19 di Indonesia

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Musim liburan telah tiba menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, sejumlah masyarakat telah mempersiapkan kegiatan untuk mengisi liburan. Namun, saat ini kondisi Covid-19 kembali merebak diIndonesia dan virus-virus lain yang masih tetap berada di sekitar kita. Lalu, apa yang bisa membantu kita untuk mencegah sekaligus mengobati bila terinfeksi virus disaat liburan?.

Para wisatawan mancanegara dipersilahkan datang ke Indonesia dan tidak perlu khawatir akan kondisi Covid-19 yang memang saat ini tergolong kondisi ringan, karena Indonesia telah memiliki antivirus Viradef, produksi anak bangsa yang tidak hanya mencegah infeksi virus, namun juga bisa menyembuhkan dan memulihkan lebih cepat bila sudah terinfeksi.

Saat ini belum ada obat yang bisa digunakan untuk pencegahan infeksi virus. Pada umumnya obat Anti virus sangat keras, dan tidak boleh digunakan setiap hari. Serta tidak ada Antivirus yg spesifik untuk Covid-19 maupun virus lainnya. Kini ada VIRADEF, satu-satunya Suplemen atau Obat Herbal yang aman dikonsumsi setiap hari, dan bisa digunakan untuk pencegahan, serta sangat cepat dalam proses penyembuhan dan pemulihan bila pasien sudah Terinfeksi Virus.

Viradef menurut Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD, K-AI, FINASIM, Ketua Perhimpunan Ahli AlergiImunologi Indonesia (PERALMUNI), adalah satu-satunya antivirus yang dapat mencegah virusmasuk ke dalam sel dan menekan replikasi virus. Sedangkan, antivirus yang lain hanya menekanreplikasi virus. Dengan bahan Advanced Biotechnology Herbal menjadikan Viradef berbeda dengan anti virus lainnya.

Viradef adalah produk ciptaan anak bangsa dari PT. Biotek Farmasi Indonesia yang bersertifikasi GMPstandar USA-Eropa dan berlisensi BPOM. Dalam 600mg Viradef, mengandung antioksidan yang lebih besar dari 50.000 mg Vitamin C, serta ATP atau seluler energi yang berperan penting untuk tubuh.

Pada saat liburan, pastinya akan banyak energi yang terkuras di tengah padatnya kegiatan sehingga diperlukan tenaga ekstra agar tidak mudah lelah. Jika kondisi tubuh melemah akan membuat ATP dalam tubuh menurun, dan akan membuka peluang yang mudah bagi virus untuk masuk ke dalam tubuh. Daripada memilih untuk mengkonsumsi Energy Drink dimana kandungan gulanya sangat tinggi yang pastinya akan menimbulkan permasalahan yang baru, lebih baik mengkonsumsi K-FIX.

K-FIX adalah solusi bagi masyarakat untuk meningkatkan stamina dan merupakan satu-satunya suplemen herbal yang dapat meningkatkan Fungsi Ginjal dan E-GFR. Satu kapsul K-FIX meningkatkan energi lebih besar dari satu botol energy drink sehingga tidak akan menimbulkan dampak yang buruk, kesehatan fungsi ginjal terjaga bahkan bisa meningkatkan fungsi ginjal.

Untukparawisatawan Indonesia yang akan berpergian baik Dalam Negeri atau Luar Negeri, dapat mengkonsumsi dan membawa ViradefdanKFIX sebagai teman travelling sebagai solusi untuk memproteksi kesehatan diri dan keluarga agar kegiatan liburan berjalan dengan lancar.