Penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023).

DCI Indonesia Terima Penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability

Loading

CIKARANG (Independensi.com) – President Director PT. DCI Indonesia Tbk Toto Sugiri (kiri) menerima penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute dari Vice President Asia, Uptime Institute Patrick Chan (kanan) di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023). PT DCI Indonesia Tbk (DCI), menjadi operator data center pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Uptime Institute, sebuah Otoritas Infrastruktur Digital Global yang berfokus pada penilaian dan peningkatan keandalan, ketahanan, dan keberlanjutan pusat data dan infrastruktur penting.

President Director PT. DCI Indonesia Tbk Toto Sugiri (kiri) saat menjelaskan data center kepada Vice President Asia, Uptime Institute Patrick Chan (tengah) setelah menerima penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023). PT DCI Indonesia Tbk (DCI), menjadi operator data center pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Uptime Institute, sebuah Otoritas Infrastruktur Digital Global yang berfokus pada penilaian dan peningkatan keandalan, ketahanan, dan keberlanjutan pusat data dan infrastruktur penting.
President Director PT. DCI Indonesia Tbk Toto Sugiri (kanan) saat menjelaskan data center kepada Vice President Asia, Uptime Institute Patrick Chan (kanan) setelah menerima penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023). PT DCI Indonesia Tbk (DCI), menjadi operator data center pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Uptime Institute, sebuah Otoritas Infrastruktur Digital Global yang berfokus pada penilaian dan peningkatan keandalan, ketahanan, dan keberlanjutan pusat data dan infrastruktur penting.
President Director PT. DCI Indonesia Tbk Toto Sugiri (kiri) saat menjelaskan data center kepada Vice President Asia, Uptime Institute Patrick Chan (tangah) setelah menerima penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023). PT DCI Indonesia Tbk (DCI), menjadi operator data center pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Uptime Institute, sebuah Otoritas Infrastruktur Digital Global yang berfokus pada penilaian dan peningkatan keandalan, ketahanan, dan keberlanjutan pusat data dan infrastruktur penting.
Vice President Asia, Uptime Institute Patrick Chan (tangah) memberikan sambutan setelah memberikan penghargaan Tier IV Gold Certification of Operational Sustainability (TCOS) oleh Uptime Institute di Kantor DCI Indonesia, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/10/2023). PT DCI Indonesia Tbk (DCI), menjadi operator data center pertama di Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Uptime Institute, sebuah Otoritas Infrastruktur Digital Global yang berfokus pada penilaian dan peningkatan keandalan, ketahanan, dan keberlanjutan pusat data dan infrastruktur penting.