TOP 1 Bali Gathering Akhir Tahun Bagi-Bagi Cuan dan Ratusan Elektronik

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Perusahaan Oli TOP 1 kembali menggelar Gathering bertajuk “TOP 1 Elite Partner” yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Jineng, Denpasar Bali, Kamis (21/12) malam.

Kota Denpasar Bali menjadi kota Terakhir penutup di 35 Kota di Indonesia setelah Kota Pekanbaru digelarnya gathering ini. Giat ini dihadiri oleh ratusan pemilik outlet dan bengkel 4W dari berbagai daerah di Bali.

Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh perusahaan TOP 1 Indonesia yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus untuk lebih dekat dengan para mitra. Roadshow gathering ini dilaksanakan di 35 kota di seluruh Indonesia.

Hadir pada kegiatan gathering ini, di antaranya, National Sales Manager TOP 1 Indonesia Imalia Pohan, Marketing Manager TOP 1 Indonesia Akmeilani, Regional Sales Manager Area Indonesia Timur Susilo Danar Hadi, Aryo Purnomo untuk Area Sales Manager Area Bali, NTB dan NTT. Dan Nova Maria sebagai Head Of HR and Legal. PT Mitra Dewata Sejati sebagai distributor resmi untuk wilayah Bali.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, giat ini juga dirangkaikan dengan launching program G-21 dan G-51 pada penjualan produk TOP1 Zenzation. Program ini memberikan keuntungan bagi para pemilik outlet maupun bengkel yang melakukan penjualan TOP1 Zenzation.

Marketing Manager TOP 1 Indonesia, Akmeilani mengatakan penjualan TOP1 Zenzation di tahun 2023 meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya dan Kenaikan Tiga kali lipat untuk Jumlah distribusi Bengkel yang menjual Zenzation.

Progres penjualan naik karena melihat saat ini kan sudah tidak pandemi sehingga ekonomi mulai menggeliat lagi,” terang Akmeilani.

Maka dari itu, Akmeilani mengaku optimis penjualan produk TOP1 akan meningkat, khusus pada TOP1 Zenzation dengan diluncurkannya program terbaru ini. Top 1 Zenzation Series tersedia SAE 0W20, 5W30, 10W30, 5W40, 10W40, dan Zenzation Diesel 10W40, 5W30 Kemasan Liter dan Galon.

Ia juga menambahkan saat ini mitra dari TOP1 di seluruh Indonesia baik mobil maupun motor sudah ada sekitar 20 ribuan mitra bengkel.

Selain itu, kehangatan antara TOP1 Indonesia dan para mitra tampak terlihat jelas dengan interaksi yang terjalin selama acara gathering berlangsung.

Gathering ini pun membagikan sejumlah ratusan hadiah kepada para mitra yang hadir. Seperti 8 bengkel yang beruntung mendapat hadiah di antaranya Pardi Motor, Nusaka Motor, Redana Motor, New Star Auto Service, Putra Motor, Merta Nadi Auto Service, Amanda Motor, Esa Motor. (hd)