Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu dan Minggu (6-7/1/2024).

5.000 Relawan Projo Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Jawa Tengah

Loading

SURAKARTA (Independensi.com) – Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah (Jateng) semakin kuat dilakukan. Organ relawan Projo yang juga merupakan loyalis Jokowi sejak 2014 menjadi salah satu motor utama penggerak relawan Prabowo-Gibran di Jateng.

Djarot Trisunu, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo menyatakan, Komitmen pemenangan Prabowo-Gibran di Jateng menjadi penting mengingat selama ini suara Prabowo lemah di Jateng. “Projo ingin memaksimalkan perolehan suara Prabowo-Gibran di Jateng.”

Projo menggerakkan sekitar 5.000 kader Projo, relawan, dan masyarakat di 10 titik Kecamatan dan Desa di Solo Raya secara serempak dan masif, kata Djarot Trisunu selaku  Koordinator Bidang UKM DPP Projo.

Adapun kegiatan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 6-7 Januari 10 titik di Surakarta, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Sukoharjo. Kampanye terbuka ini dibutuhkan untuk meningkatkan penetrasi relawan Prabowo-Gibran di Jateng.

Projo menyatakan jika konsolidasi relawan akan fokus mengangkat program Prabowo-Gibran dan mengajak seluruh relawan untuk menyerukan Pemilu damai.

“Semangat massa perlu kita kobarkan dengan hal-hal positif seperti fokus menyebarkan program Prabowo-Gibran dengan cara yang santun sesuai himbauan Pak Prabowo, juga himbauan langsung dari Pak Jokowi selaku Ketua Dewan Pembina Projo,” tutup Drajot.