Deklarasi Dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Solidaritas Nelayan Indonesia Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya dalam acara deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Solidaritas Nelayan Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pemilu 2024 satu putaran.

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kedua kiri) menyampaikan orasi politiknya dalam acara deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Solidaritas Nelayan Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pemilu 2024 satu putaran.
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) menyampaikan orasi politiknya dalam acara deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI )di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Solidaritas Nelayan Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pemilu 2024 satu putaran.
Nelayan kompak pose dua jari saat mengikuti acara deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Solidaritas Nelayan Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pemilu 2024 satu putaran.
Nelayan kompak mengenakan kaos bertuliskan Prabowo Gibran saat mengikuti acara deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). Solidaritas Nelayan Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pada Pemilu 2024 satu putaran.