Bali Great Universe Luncurkan TARU BALI, Minyak & Sabun Herbal Kualitas Premium

Loading

Denpasar (Independensi.com) – PT Bali Great Universe mengembangkan dua produk herbal TARU BALI yang diyakini dapat meningkatkan kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan. Produk-produk unggulan 100 persen menggunakan resep tradisional daerah dengan mengedepankan pengetahuan yang diperoleh dari Metode Energi Alam untuk mempercepat aktivasi kemampuan penyembuhan alami badan kita.

Taru yang berarti Alam dan Bali yang berarti Kembali adalah dua nilai budaya dan tradisi yang dijunjung tinggi oleh produk-produk ini.

“Produk-produk TARU BALI dibuat dari 108 tumbuhan herbal yang menjadi bagian dari produk – produk Taru Bali Nature melambangkan banyak tradisi spiritual, termasuk ayurveda, di mana kesatuan tubuh dan jiwa disimbolkan oleh 108 titik marma. Dalam yoga, angka 108 mewakili kelengkapan spiritual dan chakra jantung adalah tempat pertemuan 108 Nadi. Angka ini mewakili semua aspek energi pemberi kehidupan, yang sangat penting untuk kelangsungannya,” kata Wayan Sukayasa, Sales Supervisor PT Bali Great Universe, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, Taru Bali sengaja memilih bahan-bahan premium yang dikenal memiliki kualitas yang meningkatkan kesehatan.

“Bunga, Buah, Daun, Batang. Kulit dan Akar yang dipilih dengan hati-hati diproses untuk menghasilkan produk yang terbuat sepenuhnya dari bahan alami. Dengan mempunyai tekstur yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit,” terang Wayan Sukayasa.

MINYAK HERBAL
Produk-produk kami bermanfaat sebagai peningkat energi alami dengan menggabungkan unsur – unsur Api, Air dan Udara dalam menghidupkan energi penyembuhan dalam tubuh.
MANFAAT
-Membantu mengobati Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Syaraf Kejepit, Otot Tegang. Pegal Linu dan Keseleo.
– Mengobati Sembelit/Wasir, Perut Kembung, Gejala Flu, Demam, Sakit Kepala, Mabuk Perjalanan.
– Meringankan Gatal akibat Gigitan Nyamuk, Alergi karena Makanan, Debu maupun Suhu.
– Membantu proses pengeringan luka, mulai dari Luka Bakar, Luka pasca operasi, Luka Diabetes, Luka Berdarah agar tidak menimbulkan keloid.

SABUN HERBAL TARU
Sabun Taru Bali berfungsi sebagai antibakteri alami dan meredakan gatal serta sensitivitas kimia pada mereka yang memiliki alergi kulit.
CARE FOR YOURSELF
Sabun ini mengurangi ruam panas, mencegah dan mengurangi selulit bengkak, menghilangkan gejala rematik, kelelahan dan juga secara efektif menghilangkan kotoran dari pori-pori, mengeringkan dan menghilangkan komedo dengan efektif serta menyamarkan bekas jerawat dan juga dapat menutrisi serta melembabkan kulit.

PT Bali Great Universe adalah distributor utama semua produk Taru Bali Nature di seluruh dunia. Kami secara eksklusif mendistribusikan produk-produk yang 100% herbal dan dibuat dengan bahan-bahan alami terbaik. Kami berkomitmen untuk menawarkan produk terbaik kepada seluruh pelanggan dengan membuka kesempatan untuk keagenan dan reseller.

Produk-produk herbal unggulan ini juga memiliki akun Instagram @tarubaliuniverse_id

“Produk-produk Minyak Herbal dan Sabun Herbal kini sudah beredar di Eropa dan amerika. Tentunya kami boleh berbangga karena merupakan produk UMKM asli bali, terbukti ampuh,” pungkas Sukayaya. (hd)