Relawan GOPro Ucapkan Selamat Kepada Prabowo dan Gibran

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Sebentar lagi secara resmi kita bangsa Indonesia punya Presiden dan Wakil Presiden baru hasil Pemilu 2024 yaitu Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami atas nama Relawan Golkarians For Prabowo (GOPro) baik DPP maupun DPW Provinsi/Kabupaten/Kota diseluruh Nusantara mengucapkan Selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden RI baru periode 2024 – 2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” jelas Ketum GOPro Arvi Jatmiko dalam siaran persnya, Kamis (15/2/2024).

Tentunya kemenangan ini adalah kemenangan bersama Rakyat Indonesia dan kerja keras semua elemen pendukungnya termasuk Relawan GOPro yang selama beberapa bulan ini tak lelah bersinergi berjuang turun keseluruh wilayah tanah air memenangkan pasangan nomor 02 Prabowo-Gibran ini.

“Kedepan kami akan terus mengawal jalannya kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran ini agar berjalan sesuai dengan visi misi dan cita-cita perjuangan menuju Indonesia Emas,” pungkas Sekjen GOPro Anang M Asnan. (hd)