Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Menko PMK Pimpin Rapat Tingkat Menteri

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kanan) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kiri) dan sejumlah pejabat terkait saat menghadiri Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir, Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah). di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy saat memimpin Rapat Tingkat Menteri  mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kanan) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kiri) dan sejumlah pejabat terkait saat menghadiri Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir, Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah). di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kanan) dan sejumlah pejabat terkait saat menghadiri Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir, Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah). di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (ketiga kiri) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kedua kanan) dan sejumlah pejabat terkait setelah menghadiri Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir, Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah). di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kiri) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kanan) dan sejumlah pejabat terkait melakukan tanya jawab dengan awak media setelah menghadiri Rapat Tingkat Menteri mengenai gagal panen akibat bencana alam banjir, Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah). di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024), Rapat Tingkat Menteri tersebut mengarah pada upaya penanganan dan langkah-langkah mendesak untuk mengatasi dampak bencana alam terhadap produksi pangan nasional.