TARU BALI Nature, Produk Herbal Premium Dari Bali Untuk Dunia

Loading

DENPASAR (Independensi.com) – PT Bali Great Universe memperkenalkan berbagai produk herbal premium TARU BALI Nature yang diyakini dapat meningkatkan kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan. Produk-produk unggulan 100 persen menggunakan resep tradisional daerah dengan mengedepankan pengetahuan yang diperoleh dari Metode Energi Alam untuk mempercepat aktivasi kemampuan penyembuhan alami badan kita. Karena kualitasnya yang bermutu tinggi, maka tak heran Badan sertifikasi obat dan makanan di Amerika Food and Drugs Agency (FDA) memberikan sertifikat uji kelayakan buat produk dari Bali ini.

“Awalnya ketika pandemi Covid-19 melanda, inspirasi datang dari alam semesta untuk menciptakan khasiat sebuah olahan herbal dari 108 ramuan lalu dicobakan kepada kerabat tamu asing dan hasilnya sangat manjur dan memuaskan,” kata Jero Ketut Margiana founder Taru Bali Nature saat acara Community Gathering Taru Bali 2024 di Denpasar, Sabtu (2/2024).

Meski mulanya sempat berfikir untuk tidak mengkomersilkan penemuan produk herbal ini dan hanyalah sebagai bentuk pengabdian (Ngayah) kepada kemanusiaan. Namun karena dukungan dari Semeton dan kolega akhirnya produk ini dipasarkan justru di pasar eropa, Jerman, Swiss, Serbia, Austria dan Amerika. Seperti diketahui tak mudah untuk sebuah produk herbal untuk bisa menembus pasar Amerika Serikat. Selain harus memiliki persyaratan yang begitu ketat namun juga harus mempunyai sertifikat dari FDA. Meski produk ini juga telah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPPOM) dengan kode register POM TR226007351.

Taru Bali sengaja memilih bahan-bahan premium yang dikenal memiliki kualitas yang meningkatkan kesehatan. “Bunga, Buah, Daun, Batang. Kulit dan Akar yang dipilih dengan hati-hati diproses untuk menghasilkan produk yang terbuat sepenuhnya dari bahan alami. Dengan mempunyai tekstur yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

MINYAK HERBAL
Produk-produk kami bermanfaat sebagai peningkat energi alami dengan menggabungkan unsur–unsur Api, Air dan Udara dalam menghidupkan energi penyembuhan dalam tubuh.

MANFAAT
-Membantu mengobati Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Syaraf Kejepit, Otot Tegang. Pegal Linu dan Keseleo.

– Mengobati Sembelit/Wasir, Perut Kembung, Gejala Flu, Demam, Sakit Kepala, Mabuk Perjalanan.

See also Jangan “Bengkung”, Gunakan Selalu Masker Saat di Luar Rumah

– Meringankan Gatal akibat Gigitan Nyamuk, Alergi karena Makanan, Debu maupun Suhu.

– Membantu proses pengeringan luka, mulai dari Luka Bakar, Luka pasca operasi, Luka Diabetes, Luka Berdarah agar tidak menimbulkan keloid.

SABUN HERBAL TARU
Sabun Taru Bali berfungsi sebagai antibakteri alami dan meredakan gatal serta sensitivitas kimia pada mereka yang memiliki alergi kulit.

CARE FOR YOURSELF
Sabun ini mengurangi ruam panas, mencegah dan mengurangi selulit bengkak, menghilangkan gejala rematik, kelelahan dan juga secara efektif menghilangkan kotoran dari pori-pori, mengeringkan dan menghilangkan komedo dengan efektif serta menyamarkan bekas jerawat dan juga dapat menutrisi serta melembabkan kulit.

PT Bali Great Universe adalah distributor utama semua produk Taru Bali Nature di seluruh dunia. Kami secara eksklusif mendistribusikan produk-produk yang 100% herbal dan dibuat dengan bahan-bahan alami terbaik. Kami berkomitmen untuk menawarkan produk terbaik kepada seluruh pelanggan dengan membuka kesempatan untuk keagenan dan reseller. (hd)