Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Minggu (3/3/2024).

Le Minerale Kembali Menjadi Mitra Resmi dalam Ajang F1 Powerboat di Danau Toba

Loading

SUMATERA UTARA (Independensi.com) – Le Minerale kembali dipercaya sebagai mitra resmi dalam ajang F1 Powerboat yang diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara, pada tanggal 2-3 Maret 2024. Dalam kompetisi olahraga air kelas dunia ini, Le Minerale hadir sebagai penyedia air mineral berkualitas tinggi untuk para pembalap, tamu undangan, dan pengunjung.

Dengan kualitasnya yang terbukti dan standar internasional yang dimilikinya, Le Minerale dipilih sebagai air mineral yang layak untuk mendukung kompetisi sekelas F1 Powerboat. Kerjasama ini menjadi bukti nyata komitmen Le Minerale dalam mendukung dunia olahraga, khususnya olahraga air.

Yuna Eka Kristina, selaku Head of Public Relations and Digital Le Minerale, menyatakan kebanggaannya atas kerjasama ini. Menurutnya, kehadiran Le Minerale sebagai air mineral pilihan dalam ajang F1 Powerboat untuk kedua kalinya menunjukkan kualitas yang terkandung dalam produk mereka. Dengan kandungan mineral esensial yang dimiliki Le Minerale, mereka membantu memenuhi kebutuhan mineral dan cairan bagi semua yang terlibat dalam kompetisi.

Kehadiran Le Minerale tidak hanya sebagai mitra kompetisi, tetapi juga sebagai penyokong bagi kesehatan dan performa para pembalap. Saat berolahraga, kebutuhan tubuh akan mineral meningkat, dan Le Minerale dengan kualitas tinggi dan kandungan mineral yang baik membantu menjaga keseimbangan tubuh para atlet.

Selain menjadi mitra dalam kompetisi F1 Powerboat, Le Minerale juga turut mendukung ajang olahraga air aqua bike yang diselenggarakan secara bersamaan. Dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang disajikan, ajang F1 Powerboat di Danau Toba tidak hanya menjadi tempat untuk adu kecepatan, tetapi juga sebagai arena hiburan bagi pengunjung.

Raimondo selaku Direktur F1H2O Racing, menyatakan kekagumannya atas kesuksesan event F1 Powerboat di Danau Toba. Baginya, penyelenggaraan event di Toba merupakan salah satu pengalaman terbaik yang pernah dia alami. Selain itu, ia juga berharap bahwa kesuksesan event ini tidak hanya berdampak untuk saat ini, tetapi juga dalam memajukan industri balap Powerboat di Indonesia dan mengangkat nama Indonesia ke panggung dunia.

Dengan kerjasama yang terjalin antara Le Minerale dan ajang F1 Powerboat di Danau Toba, diharapkan dapat terus menginspirasi pengembangan olahraga air di Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi industri balap Powerboat secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *