Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno bersama jajaran manajemen Bridgestone Indonesia dan TOMO SMM Auto Jatiwaringin foto bersama pada pembukaan TOMO SMM Auto Jatiwaringin, Senin (4/3/2024).

Tawarkan Layanan Terbaik dan Promo Menggiurkan bagi Pelanggan, Bridgestone Indonesia Resmikan TOMO SMM Auto di Jatiwaringin

Loading

BEKASI (Independensi.com) – Bridgestone Indonesia, sebagai bagian dari Bridgestone Corporation yang merupakan pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, memperluas jaringan retailnya dengan meresmikan Toko Model (TOMO) SMM Auto di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Senin(4/3). Peresmian ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses produk dan layanan berkualitas Bridgestone kepada pelanggan di wilayah tersebut, terutama dalam menyambut musim arus mudik dan libur Lebaran.

TOMO SMM Auto berlokasi strategis di Jalan Raya Jatiwaringin, Kotamadya Bekasi, dengan luas lahan mencapai 1.000 meter persegi. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, mulai dari tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, hingga general repair. Tak hanya itu, tim sales advisor dan technician yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, TOMO SMM Auto menawarkan sejumlah promo menarik. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, subsidi spooring 100% untuk setiap pembelian 4 ban, dan diskon 50% untuk setiap pembelian 2 ban. Selain itu, bagi 20 pelanggan pertama yang membeli 2 pcs ban Ecopia EP300 ENLITEN ukuran 185/65 R15 atau 205/65 R16, akan mendapatkan 2 pcs ban yang sama secara gratis. Promo-promo ini berlaku mulai tanggal 4 hingga 7 Maret 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan kehadiran TOMO SMM Auto, Bridgestone Indonesia memperkuat komitmennya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dalam perjalanan mereka. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan dan promo menarik ini untuk menjaga kualitas kendaraan mereka dalam kondisi prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *