Pelari Syamsuddin Massa finis pertama di kategori 5K Putra Milo Activ Indonesia Race 2024 di kota Manado, Sulawesi Utara. (Istimewa)

Milo Activ Indonesia Race 2024 Sukses di Manado

Loading

JAKARTA (Independensi.com)  – Dalam rangka merayakan kiprah Nestle Milo selama 50 tahun di Indonesia, gerakan Milo Activ menyelenggarakan kegiatan lari bertajuk Milo Activ Indonesia Race 2024 di 12 kota di Tanah Air. Setelah menyambangi kota Makassar dan Bogor, kegiatan ini sukses digelar di Manado sebagai kota ketiga, Sabtu (9/3/2024).

Seperti dikutip dari rilis panitia pelaksana, Minggu (10/3/2024), sebanyak 2.011 pelari turut berlomba pada dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K dilepas Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kota Manado, Julises Deffie Oehlres di Kawasan Megamas, Manado. Bagi 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K di seri Manado mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti acara puncak Milo Activ Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

“Kami sangat senang bisa menyambangi Manado serta bangga melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Manado Series ini. Semoga lewat penyelenggaraan ini, dapat terus memotivasi masyarakat Manado untuk hidup aktif dan merasakan manfaat olahraga bersama keluarga dan teman-teman,” ujar Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban.

Juara kategori 5K Putra diraih Syamsuddin Massa dengan catatan waktu 16 menit, 32 detik, sedangkan untuk kategori 5K Putri ialah Asnida Aras menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 20 menit, 52 detik. “Senang sangat senang bisa meraih podium. Persiapan terakhir mempertajam latihan interval memberikan hasil yang sangat baik. Akhirnya saya berhasil mendapatkan tiket menuju acara puncak Milo Activ Indonesia Race yang akan diadakan di Jakarta nanti,” ujar Syamsuddin Massa.

Setelah Makassar, Bogor dan Manado, Road to Milo Activ Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, Medan dan kota terakhir di Jakarta. Total peserta yang ditergetkan sebanyak 50.000 pelari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *