Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad foto bersama saat penerima penghargaan Top BUMD Awards 2024. (humas)

Pemkot Bekasi Raih Top BUMD Awards 2024

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Atas prestasi dan kinerja, tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkot Bekasi, berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024.

Penghargaan diberikan Majalah TopBusiness.id yang berkerjasama dengan Institut Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri. Saat itupun, Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad menerima penghargaan yang dihadiri Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah pada Kementerian Dalam Negeri, Horas Maurits Panjaitan, kemarin di Jakarta.

Adapun ketiga BUMD milik Pemkot Bekasi, yakni: Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD)  PALD  pada Disperkimtan Kota Bekasi. Kemudian, BPRS Syariah  Patriot  dan Perusahaan Daerah Migas (Perseroda).

Gani Muhamad mengaku bangga atas raihan tersebut karena BUMD di Kota Bekasi mampu bersaing di kancah nasional dan mampu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah.

Gani berharap kedepannya agar terus meningkatkan capaian kinerja bisnisnya BUMD  dengan baik dan berkelanjutan. Dengan demikian, terus melakukan evaluasi dengan pengembangan perbaikkannya agar terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, serta selalu terapkan tata kelola perusahaan yang baik.

Gani menekankan penghargaan ini, merupakan sebuah momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kepada masyarakat, dan agar  terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kota Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *