Ganjarist Sosialisasikan Program Kerja Ganjar-Mahfud Presiden 2024 Lewat Canvassing Day

Ganjarist Sosialisasikan Program Kerja Ganjar-Mahfud Presiden 2024 Lewat Canvassing Day

Loading

Jakarta (Independensi.com)- Relawan Ganjarist ikut menjalankan Canvassing day Ganjar Mahfud (CDGM) yang digerakkan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) PDI Perjuangan, secara serentak SE Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1).

Hal tersebut sekaligus bertujuan memperkuat akar rumput dan menyosialisasikan 21 program kerja Ganjar – Mahfud sebagai Presiden 2024. Ganjarist terjun ke masyarakat bersama sayapnya, SriGan, Semoga, GWJ dan Siber. Selain mendatangi satu per satu rumah warga, mereka juga melaksanakan tebus sembako.

Acara ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut atau sejak Sabtu (13/1) hingga Minggu (14/1) di beberapa titik di Kota Jakarta, Bekasi dan juga Jawa Timur.

Hadir juga para ketua serta pengurus masing-masing organ. Pada Sabtu (13/1) dilaksanakan di Rumah Susun Kebon Kacang Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lalu Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat. 

Untuk Jawa Timur diadakan di Malang. Untuk Minggu (14/1) diadakan di depan Hero Supermarket Lebak Bulus Raya, Jakarta Selatan. Lalu Jalan Poncol, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kemudian di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat (bersama Organ BBG) dan di Tulungagung, Jawa Timur. 

Selain canvassing dan tebus murah sembako, kegiatan yang sangat disambut antusias oleh warga ini diisi dengan senam sehat, dan juga ngobrol santai dengan warga.

“Kegiatan yang dilakukan semata-mata memang untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Oleh karena itu, kita memang harus sering bertemu masyarakat untuk menyampaikan apa saja program kerja Ganjar-Mahfud,” kata Ketua SriGan Seraphine Destina Nurani.

“Semangat dan juga antusias warga dalam kegiatan ini membuat optimis bahwa hanya Ganjar-Mahfud yang sanggup membawa bangsa Indonesia semakin maju dan lebih baik dengan program-program yang sudah dicanangkan. Kami meyakini Ganjar-Mahfud menang total satu putaran,” tutupnya.(bud)