presiden terpilih di Kantor KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Prabowo Subianto bertemu Muhaimin Iskandar di DPP PKB

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan)  berkunjung ke Kantor DPP PKB tak lama setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih di Kantor KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan itu dilakukan secara tertutup dengan Muhaimin, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dua ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan)  berkunjung ke Kantor DPP PKB tak lama setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih di Kantor KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan itu dilakukan secara tertutup dengan Muhaimin, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dua ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan)  menyapa awak media sebelum mennerima kedatangan Prabowo Subiannto saat berkunjung ke Kantor DPP PKB tak lama setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih pleh KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan itu dilakukan secara tertutup dengan Muhaimin, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dua ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan) berjabat tangan setelah ditetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih di Kantor KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan itu dilakukan secara tertutup dengan Muhaimin, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dua ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kiri)  bersama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa awak media saat berkunjung ke Kantor DPP PKB tak lama setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih pleh KPU RI di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan itu dilakukan secara tertutup, Prabowo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dua ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *