Salurkan Infak Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Baznas, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Bantuan Kemanusiaan Rp250 Juta untuk Palestina: Wakil Ketua MPR RI dan Baznas Bergandengan Tangan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalam upaya memperkuat solidaritas dan memberikan dukungan nyata bagi masyarakat Palestina, Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp250 juta. Acara penyerahan simbolis ini berlangsung di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Jakarta, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI Noor Achmad memberikan sambutan saat Wakil Ketua MPR RI Salurkan Infak Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS penyerahan dilakukan secara simbolis bantuan untuk Palestina di Kantor Baznas, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Ahmad Muzani bersama Ketua Baznas, Noor Achmad, memimpin acara ini yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk perwakilan masyarakat dan media. Dalam sambutannya, Muzani menekankan pentingnya solidaritas internasional dan peran Indonesia dalam membantu saudara-saudara di Palestina yang tengah mengalami krisis kemanusiaan.

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani memberikan sambutan saat menyalurkan Infak Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Baznas, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Ahmad Muzani menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp250 juta.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang sedang berjuang menghadapi berbagai tantangan. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kita dan komitmen untuk terus mendukung mereka,” ujar Muzani.

Noor Achmad menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya Baznas dalam menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah untuk tujuan kemanusiaan yang lebih luas. “Baznas berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan memberikan manfaat maksimal bagi mereka yang membutuhkan,” tegas Noor Achmad.

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani (ketiga kanan) bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI Noor Achmad (kedua kanan) berbincang sebelum acara penyerahan menyalurkan Infak Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Baznas, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Ahmad Muzani menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp250 juta.

Penyerahan bantuan ini bukan hanya simbolis, tetapi juga menjadi momentum penting bagi Baznas dan MPR RI untuk terus menjalin kerjasama dalam berbagai program kemanusiaan. Kedua lembaga ini berkomitmen untuk melanjutkan dukungan dan bantuan bagi Palestina serta negara-negara lain yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani (tengah) bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI Noor Achmad (kiri) memberikan sambutan sebelum acara penyerahan menyalurkan Infak Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Baznas, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Ahmad Muzani menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp250 juta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS RI, Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, Rizaludin Kurniawan, M.Si CFRM, Kolonel Caj. (Purn) Drs. Nur Chamdani, Saidah Sakwan, MA, beserta jajaran pimpinan lainnya. Acara diakhiri dengan doa bersama untuk kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Palestina, serta harapan agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *