Diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024).

Bawaslu Gelar Diskusi Media untuk Pemilihan Serentak 2024

Loading

BALI (Independensi.com) – (kanan ke kiri) Tenaga Ahli Bawaslu Achmad Thohir bersama Kepala Biro Hukum dan Humas Bawaslu Agung BGB Indraatmaja, Debuti Administrasi Bawaslu Ferdinand ET Sirait, Tenaga Ahli Bawaslu Lii Jaelani dan Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu. Para pejabat Bawaslu juga membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih. 

Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu. Para pejabat Bawaslu juga membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih.
Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani (kiri) bersama Debuti Administrasi Bawaslu Ferdinand ET Sirait (kanan) memberikan penjelasan saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu serta membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih.
Moderator Intan (kiri) bersama Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani (kedua kiri), Wakil ketua PWI Bali Arief Wibisono (kedua kanan) dan Akademisi Siti Khopipah (kanan) saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu serta membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih.
Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani (kiri), Wakil ketua PWI Bali Arief Wibisono (tengah) dan Akademisi Siti Khopipah (kanan) member penjelasan saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu serta membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih.
Anggota Bawaslu Bali Ketut Ariyani, Wakil ketua PWI Bali Arief Wibisono dan Akademisi Siti Khopipah melakukan foto bersama dengan awak media setelah memberikan penjelasan saat Badan Pengawas Pemilu menggelar diskusi media dengan tema  kolaborasi bersama dan kesiapan Bawaslu Menghadapi pemilihan serentak tahun 2024 di Nusa Penida, Bali, Jumat (31/5/2024). Diskusi ini menekankan pentingnya kolaborasi dengan media untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam pemilu serta membahas strategi menghadapi tantangan pemilihan serentak 2024 dan pentingnya edukasi pemilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *