Kona Electric. (Ist)

Kona Electric Siap Ramaikan Pasar Mobil Listrik

Loading

SENTUL (Independensi.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan SUV terbaru Kona Electric pada acara bertajuk “mini motor show” yang berlangsung pada 15-18 Juni di kawasan wisata Taman Budaya Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang rencananya rutin digelar ini adalah kali kedua setelah beberapa waktu lalu digelar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Selain itu, acara ini dibuat meriah bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk mengisi akhir pekan dan libur panjang bersama keluarga. Pelbagai aktivitas menarik dan keuntungan eksklusif untuk pembelian mobil Hyundai selama kegiatan berlangsung. Semua kendaraan Hyundai hadir disana mulai dari Creta, Stargazer dan Stargazer X, Santa Fe, Palisade, hingga line up mobil listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6.

“Compact SUV listrik terbaru PT Hyundai Motors Indonesia, Kona Electric mendapat respon cukup baik. Pre-booking melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia yang dibuka sejak 4 Juni lalu telah mencapai 300 dari 500 pemesan pertama,” ungkap Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Nur Mukmin, Sabtu (15/6/2024).

Budi mengatakan, 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial. Salah satunya free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan di rumah maupun pada stasiun pengisian daya umum. Menyoal harga Budi mengatakan, pihaknya belum menentukan besarannya tetapi kemungkinan berada dikisaran Rp 500 jutaan.

Kona Electric menyediakan empat varian yakni Signature Long Range (500+ km), Signature Standard Range (400+ km), Prime Long Range (600+ km), dan Prime Standard Rage (400+ km). Budi menambahkan, Kona Electric hadir untuk meramaikan segmen menengah yang ceruknya masih relatif kosong.

Sedianya, Hyundai akan memperkenalkan secara resmi Kona Electric pada pameran Indonesia International Motorshow (IIMS) 2024 bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *