Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Rabu, (18/9/2024).

Ketua Bawaslu RI dan Presiden Komisi Pemilu Timor-Leste Resmi Sepakati Kerja Sama Pemilu di Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja (kiri) bersama Presiden Komisi Nasional Pemilihan Umum Republik Demokratik Timor-Leste, Jose Agostinho da Costa Belo (kanan) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Rabu, (18/9/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk menetapkan prosedur standar dalam pelaksanaan pengawasan pemilu. Langkah ini diharapkan memperkuat kolaborasi dan peningkatan kualitas pemilu di kedua negara melalui pertukaran pengalaman dan praktik terbaik dalam pengelolaan pemilu.

Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja memberikan sambutan sebelum menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Presiden Komisi Nasional Pemilihan Umum Republik Demokratik Timor-Leste di Jakarta, Rabu, (18/9/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk menetapkan prosedur standar dalam pelaksanaan pengawasan pemilu. 
Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja (kiri) dan Presiden Komisi Nasional Pemilihan Umum Republik Demokratik Timor-Leste, Jose Agostinho da Costa Belo (kanan) menunjukkan Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Rabu, (18/9/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk menetapkan prosedur standar dalam pelaksanaan pengawasan pemilu. 
Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja (kiri) dan Presiden Komisi Nasional Pemilihan Umum Republik Demokratik Timor-Leste, Jose Agostinho da Costa Belo (kanan) bersalaman setelah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Rabu, (18/9/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk menetapkan prosedur standar dalam pelaksanaan pengawasan pemilu. 
Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, dan Presiden Komisi Nasional Pemilihan Umum Republik Demokratik Timor-Leste, Jose Agostinho da Costa Belo melakukan foto bersama setelah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Rabu, (18/9/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk menetapkan prosedur standar dalam pelaksanaan pengawasan pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *