Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad saat memberikan penghargaan kepada masyarakat dan ASN. (humas)

Pj Wali Kota  Bekasi Minta ASN Berani Hadapi Tantangan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Menanggapi pidato Prabowo Subianto usai mengucapkan sumpah jabatan di Sidang MPR  RI, kemarin Minggu,  Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad, meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bekasi  untuk berani menghadapi tantangan.

Salah satunya adalah ajakan untuk berani menghadapi tantangan dan menanggulangi masalah korupsi, penyimpangan, dan kolusi. Gani menekankan perlunya penegakan hukum yang tegas, keras dan langkah-langkah konkret dari pemerintah daerah.

Gani pun mengingatkan pentingnya fokus pada isu kemiskinan dan kebutuhan mendesak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi, dimulai  menyikapi kondisi sekolah yang membutuhkan perhatian khusus.

Gani menyampaikan untuk memastikan subsidi tepat sasaran,  memanfaatkan teknologi secara maksimal.

“Kita harus bersatu dalam mencari solusi agar subsidi bagi masyarakat miskin harus sampai dan dapat disalurkan secara langsung, dengan memanfaatkan teknologi. Mudah-mudahan “Si Ijah” yang  dibangun oleh Dinas Sosial untuk mendata warga miskin di Kota Bekasi,  terus dikembangkan dan di tingkatkan

Kepada seluruh jajaran ASN dan non ASN, Gani minta pentingnya menjaga netralitas, dan tidak melakukan politik praktis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Hal itu disampaikan Senin saat apel pagi ASN Kota Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *