Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengenakan rompi kepada Satgas Covid-19 kepada pengurus KONI Kota Bekasi. (humas)

KONI Kota Bekasi Bentuk Satgas Covid-19

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 harus terus digalakkan. Dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, penularan penyakit tersebut dapat dihindari.

Penegasan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada saat mengkukuhkan anggota Satgas Covid-19  KONI Kota Bekasi, Selasa (10/11/20).

Tri menegaskan, satgas itu bukan semata hanya memakai rompi dan topi saja. Tapi harus  terus bertugas dalam menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu tertib mengikuti protokol kesehatan yang selama ini sudah diterapkan.

Protokol kesehatan yang terus selalu diingatkan kepada warga masyarakat Kota Bekasi yakni dari para orang terdekat kita maupun para relawan Satgas Covid-19.

“Pembentukan satgas ini merupakan inisiatif yang sangat bagus  di masa pandemi Covid-19. Jadi KONI Kota Bekasi sudah membantu Pemerintah Kota Bekasi terkait pencegahan penyebaran corona virus,” ucap Tri.

8

Pada acara tersebut, Ketua KONI Kota Bekasi,
Abdul Rosyad Irwan menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan tugasnya sebagai satgas covid-19, penuh tanggungjawab dan terjun ke masyarakat.

Momen kebahagiaan sederhana pada Kamis (12/9) sore ini, ketua KONI yang berusia 58 tahun diminta untuk berdoa sebelum meniup lilin. Setelah itu, pria kelahiran 12 September 1961 ini memotong kue dan potongan-potongan kecil itu diberikan kepada usia yang lebih tua hingga yang termuda. Hadir saat itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, para Atlit se-Kota Bekasi. (jonder sihotang)