Kejaksaan-Kementan Tingkatkan Kerjasama Pengamanan dan Pendampingan PSN

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kejaksaan RI dan Kementerian Pertanian sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam pengamanan serta pendampingan proyek strategis nasional (PSN) di Kementerian Pertanian.

Kesepakatan itu terungkap dalam pertemuan antara Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di ruang kerja Jaksa Agung di Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (17/5).

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo datang ke Kejagung didampingi Inspektur Jenderal Bambang, Dirjen Perkebunan Kasdi Subagyono, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Nasrullah, Inspektur I Susanto dan Inspektur IV Drh I Gusti Made Ngurah Kuswandana, MM.

Syahrul dalam pertemuan mengatakan kedatangannya bersama rombongan dengan maksud dan tujuan antara lain untuk silahturahmi dalam rangka Idul Fitri 1442 Hijriah.

Selain itu, kata dia, untuk meningkatkan kerja sama dalam pengamanan Proyek Strategis Nasional serta berkonsultasi mengenai rencana pendampingan Proyek Strategis Nasional di Kementerian Pertanian

Mentan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari Kejaksaan selama ini yang telah berjalan dengan baik.

Sementara itu Jaksa Agung ST Burhanuddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Mentan Syahrul Yasin Limpo beserta rombongan. Dia pun berharap kerja sama dalam pengamanan Proyek Strategis Nasional dapat ditingkatkan baik dengan Bidang Intelijen maupun Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kunjungan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan ke Kejaksaan
Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.(muj)