Pelaksanaan vaksin covid 19 oleh Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota. (humas)

Polsek Bekasi Utara Buka Layanan Gerai Vaksin Booster Merdeka

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna meningkatkan kesehatan masyarkat dan mencegah penularan covid 19, yang saat ini mulai meningkat lagi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota, kembali menggelar vaksinasi kepada masyarakat.

Saat ini, Polsek Bekasi Utara memberikan vaksin  dosis 3 atau booster dengan membuka layanan gerai Vaksinasi Booster Merdeka. Kegiatan Bhakti Polri  ini bertujuan dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-) atau varian baru, ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Selasa (9/8/2022).

Disebutkan, layanan gerai vaksinasi di tempat area publik dan lokasi yang gampang dijangkau warga Bekasi Utara. Vaksin ditujukan untuk anak, remaja, dewasa dan lansia yang belum melakukan vaksinasi baik dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau Booster.

Kapolsek Bekasi Utara  Komisaris Arwan, dengan jajarannya melaksanakan kegiatan  vaksin bekerjasama tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Bekasi Utara, dan relawan mahasiswa .

Lokasi  hari Selasa ini diadakan di Pasar Ampera Kampung  Bulak Perwira RT 005/011 Kelurahan Perwira Kecamatan  Bekasi Utara dan Kantor Rw 21 Taman Wisma Asri 2 Kelurahan  Teluk Pucung,  Bekasi Utara, mulai pukul 08.00 wib.

Masyarakat dapat melakukan vaksin di dua tempat gerai vaksinasi Booster Merdeka dengan menyiapkan vaksin jenis Pfizer  Layanan   vaksinasi terus dilakukan Polri khususnya Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek di jajarannya untuk pencapaian masyarakat semua tervaksin terutama dosis 3 atau booster, tambah Erna. (jonder sihotang)