Forkopimda Kabupaten Bekasi mengimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada. (humas)

Pj Bupati Bekasi: Jaga Kondusifitas Dalam  Pilkada

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, hanya menghitung hari. Tanggal 27 November, salah satu yang ikut pemilihan kepala daerah secara langsung  adalah Kabupaten Bekasi.

Terkait hal itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi mengimbau  seluruh lapisan masyarakat menjaga kondusifitas demokrasi dan toleransi.

Tujuannya agar proses pemilihan umum berjalan  lancar dan menghasilkan pilihan yang berkualitas demi kemajuan Kabupaten Bekasi, ungkap  Penjabat  Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi, kemarin. Ia juga  mengingatkan  netralitas Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sedanf Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi menyerukan  para pemangku kepentingan agar segera menyelaraskan visi dan misi pada tahapan penyelenggaraan pilkada ini. Ia  memastikan, pihaknya bersama TNI siap menjaga dan mendampingi tahapan pilkada ini sesuai komitmen dan Undang-undang yang berlaku.

Jangan karena beda pilihan jadi berujung ketidak harmonisan sesama masyarakat. Beda pilihan itu wajar. Tapi jangan sampai terjadi perpecahan. Mari kita galang dan dukung kondusifitas antar masyarakat, katanya. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *