RK bertemu dengan Bang Nara mengadakan pertemuan dikediamannya di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024).

Ridwan Kamil Gelar Pertemuan dengan Bang Nara: Diskusi Strategi Jakarta di 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kiri) bersama sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), menyatakan dukungan untuk pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Pilkada Jakarta mendatang. Dukungan ini diumumkan setelah Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengunjungi Bang Nara di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Bang Nara menjelaskan bahwa program-program yang dipaparkan Kang Emil menjawab berbagai keluhan warga Jakarta, termasuk komunitas Betawi. Ia menekankan pentingnya melibatkan kaum Betawi dalam pembangunan Jakarta, yang menjadi salah satu program utama RIDO, melalui Gerakan Pembangunan Betawi (Gerbang Betawi).

Kang Emil menambahkan bahwa dia dan Suswono berkomitmen untuk mempertahankan identitas budaya Betawi sambil mengatasi masalah besar Jakarta seperti macet, banjir, dan polusi. Ia berharap dukungan ini bisa memperkuat keyakinan warga Jakarta untuk memilih pasangan RIDO.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kami (tengah) mengadakan pertemuan dengan salah satu tokoh penting Jakarta, Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kanan) dan sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), dikediamannya di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pertemuan tersebut membahas berbagai strategi dan visi pembangunan Jakarta ke depan. Diskusi berlangsung hangat dengan fokus pada tantangan dan peluang yang dihadapi ibu kota, khususnya menjelang pemilihan gubernur 2024.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kami memberikan sambutan saat mengadakan pertemuan dengan salah satu tokoh penting Jakarta, Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kanan) dan sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pertemuan tersebut membahas berbagai strategi dan visi pembangunan Jakarta ke depan. Diskusi berlangsung hangat dengan fokus pada tantangan dan peluang yang dihadapi ibu kota, khususnya menjelang pemilihan gubernur 2024.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kanan) mengadakan pertemuan dengan salah satu tokoh penting Jakarta, Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kanan) dan sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pertemuan tersebut membahas berbagai strategi dan visi pembangunan Jakarta ke depan. Diskusi berlangsung hangat dengan fokus pada tantangan dan peluang yang dihadapi ibu kota, khususnya menjelang pemilihan gubernur 2024.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil memberikan penjelasan kepada awak media setelah mengadakan pertemuan dengan salah satu tokoh penting Jakarta, Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kanan) dan sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pertemuan tersebut membahas berbagai strategi dan visi pembangunan Jakarta ke depan. Diskusi berlangsung hangat dengan fokus pada tantangan dan peluang yang dihadapi ibu kota, khususnya menjelang pemilihan gubernur 2024.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kami (ketiga kanan) bersama salah salah satu tokoh penting Jakarta, Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang dikenal sebagai Bang Nara (kanan) dan sejumlah tokoh Betawi dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) memberikan penjelasan setelah mengadakan pertemuan dikediamannya di Condet, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pertemuan tersebut membahas berbagai strategi dan visi pembangunan Jakarta ke depan. Diskusi berlangsung hangat dengan fokus pada tantangan dan peluang yang dihadapi ibu kota, khususnya menjelang pemilihan gubernur 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *