Penandatangan Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024).

Deklarasi Kampanye Damai: Ketua KPU DKI Jakarta Ajak Paslon Wujudkan Pilkada Tanpa Konflik

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Wahyu Dinata menandatangani Deklarasi Kampanye Damai disaksikan 3 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun – Kun Wardana di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun – Kun Wardana saat menghadiri menandatangani Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono saat menghadiri menandatangani Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono berama Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Wahyu Dinata (kanan)  saat menghadiri menandatangani Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono saat menghadiri penandatangan Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono memberikan sambutan disaksikan Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Wahyu Dinata (ketiga kiri, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun – Kun Wardana saat menghadiri penandatangan Deklarasi Kampanye Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa (24/9/ 2024). Deklarasi tersebut sebagai bentuk kesepakatan dan komitmen bersama untuk mewujudkan kampanye damai tanpa konflik pada Pilkada serentak 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *