Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad saat serahterima pengolaan air minum dengan pimpinan Summarecon Bekasi. (humas)

Pengelolaan SPAM  Kawasan Summarecon Bekasi Ditangani Perumda Tirta Patriot

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di kawasan  Summarecon Bekasi, kini ditangani  Pemerintah Kota Bekasi. Serahterima pengelolaan dihadiri Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad dari PT Summarecon Agung Tbk, kemarin.

Penyerahan pengelolaan hari ini akan kita tindaklanjuti dengan penyerahan aset yang sebelumnya akan dilaksanakan tahapan perhitungan nilai oleh Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP), ujar Gani Muhamad.

Pengelolaan SPAM pada kawasan Summarecon Bekasi ditangani  Perumda Tirta Patriot sebagai  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Bekasi.

“Kita meminta bersama kepada PT. Summarecon Agung TBK secara bersama-sama melakukan sosialisasi peralihan pengelolaan ini kepada pelanggan yang ada. Tentu kita akan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat warga masyarakat Kota Bekasi,” kata Gani.

Para jajaran Direksi tentu harus aktif melakukan koordinasi dengan pihak PT. Summarecon Agung Tbk perihal teknis pelaksanaan peralihan pengelolaan SPAM pada kawasan peralihan pengelolaan SPAM pada Kawasan Summarecon Bekasi dan perangkat daerah terkait juga akan melakukan koordinasi tahapan mekanismenya, tambahnya.

“Kita berharap bersama serah terima ini ialah pelayanan terbaik kita dari Pemerintah Kota Bekasi untuk penyediaan air minum di kawasan Summarecon Bekasi tentu kita bersama jajaran BUMD Kota Bekasi akan langsung menindaklanjuti dengan cepat,” ujarnya. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *