Jelang Debat Perdana, Samani-Bellinda Siap 200 Persen dan Minta Doa Masyarakat

Loading

KUDUS (IndependensI.com) – Calon Wakil Bupati Kudus nomor urut 01 Bellinda Birton mengaku siap untuk melaksanakan debat perdana pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Hotel Ghripta Kudus. Bahkan, persiapan yang dilakukan telah mencapai 200 persen.

Ia pun mengaku telah menyiapkan strategi dalam debat. Namun, ia belum mau menyampaikan ke publik tentang strategi yang telah disiapkan. “Untuk debat nanti kami Samani-Bellinda paslon nomor urut 01 sudah siap 200 persen. Pasti ada (gagasan) dan belum bisa saya sampaikan sekarang karena itu bagian dari materi debat,” kata Bellinda di Kudus, Selasa 22 Oktober 2024.

Bellinda mengungkapkan, akan ada lima aspek yang akan disampaikannya dalam debat. Enam aspek itu adalah tentang keagamaan, ekonomi termasuk sumber daya manusia khususnya generasi Z, sosial, budaya dan lingkungan.

Bahkan Bellinda menyatakan telah memiliki gagasan khusus terkait generasi Z yang akan disampaikannya dalam debat. Pasalnya, ia mengaku sering mendengarkan cerita dari para generasi Z.

“Saya sering dicurhati gen z, isu mereka selalu tentang pekerjaan, rasa cemas kan gitu ya, apakah saya dapat kerja apa enggak,” kata dia.

Atas pertanyaan itu, Bellinda mengaku sudah menyiapkan program khusus untuk para generasi Z di Kudus. Dalam persiapan debat, dirinya juga telah berlatih bagaimana menyampaikan gagasan dalam waktu singkat.

“Kami sudah latihan, persiapannya mantap, sudah siap Insya Allah. Minta doanya saja mudah-mudahan lisan dan pikirannya dimudahkan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *