Ramadhan “Kareem All You Can Eat” di Hotel Harper Purwakarta

PURWAKARTA (IndependensI.com) – Menyambut bulan Ramadan selalu ada yang spesial dari hampir semua hotel, tak terkecuali Hotel Harper Purwakarta. Bagi pengelola Hotel Harper Purwakarta, bulan Ramadan berarti bulan yang harus disambut dengan mempersiapkan aneka makanan berbuka puasa.

Bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah menjadi  salah satu momen yang paling dinantikan sekaligus dirindukan adalah berbuka puasa bersama. “Biasanya momen buka puasa bersama sering dimanfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi mulai dari teman, kerabat, keluarga besar, rekan kerja dan kolega,” Chef Cipto selaku Executive Chef  Hotel Harper Purwakarta dalam rilisnya yang diterima IndependensI.com, Rabu (14/06/2017)..

Di Bulan Ramadhan ini, Hotel Harper Purwakarta menawarkan program “Dinner Kareem ala Harper Purwakarta” dengan harga IDR 108.000,-nett/pax. Para Tamu dapat makan sepuasnya dengan mencicipi sajian makanan mulai dari Ta’jil, Asinan , Hot Buffet, Pasta dengan berbagai variasi sauce, Steam Boat Corner dan juga menu andalan Hotel Harper Purwakarta yaitu Beef Steak Maranggi, Kambing Guling dan juga Bebek Panggang yang disajikan sangat special dan juga sangat menarik.

Menu makanan tersebut, kata Cipto, disajikan dengan cara memasak langsung dihadapan para tamu yang akan berbuka puasa oleh Executive Chef, Hotel Harper Purwakarta. Selain itu disajikan pula hidangan penutup yang tak kalah menggiurkan yang mampu menggoyang lidah. “Dinner Kareem ala Harper Purwakarta ” ini dimulai pukul 18.00-21.00 hanya di Rustic Bistro & Bar.

“ Menu yang kami buat adalah menu pilihan yang sangat special, dimana terbukti hamper setiap harinya tingkatan tamu yang buka puasa di Harper selalu diatas 150 orang “ ujar Chef Cipto.

Hotel Harper Purwakarta  berada di bawah jaringan manajemen hotel Archipelago Internasional.  Archipelago International sendiri merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.​ (Pr/kbn)