Salah satu psat perbelanjaan di Jakarta yang menggelar Midnight Sale

Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Jakarta Gelar “Midnight Sale”

JAKARTA (IndependensI.com) – Panitia Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2017 siap menggelar acara “Midnight Sale” secara serentak di sebanyak 27 pusat perbelanjaan yang ada di wilayah DKI Jakarta.

“Acara Midnight Sale itu digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni mulai Jumat (16/6), Sabtu (17/6) hingga Minggu (18/6),” kata Wakil Ketua Panitia FJGS 2017 Yudi Rakhmat Raharja dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Dalam acara tersebut, menurut dia, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 70 persen serta waktu belanja yang lebih leluasa, karena 27 pusat perbelanjaan itu akan dibuka sampai tengah malam.

“Melalui Midnight Sale, masyarakat bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan sekaligus rekreasi dengan harga yang terjangkau dan murah karena ada banyak diskon dan kegiatan menarik lainnya,” ujar Yudi.

Beberapa pusat perbelanjaan yang menggelar Midnight Sale, diantaranya Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Senayan City, Plaza Semanggi, Blok M Plaza, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Arion Mall, Cibubur Junction, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall dan pusat-pusat perbelanjaan lain yang ada di Jakarta.

“Midnight Sale kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Selain itu juga liburan anak sekolah sekaligus persiapan masuk sekolah. Kami memperkirakan akan ada banyak kebutuhan masyarakat,” tutur Yudi.

Dia pun berharap kegiatan Midnight Sale kali ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat, bukan hanya warga Jakarta, tetapi juga warga dari luar wilayah DKI Jakarta.

Selain program belanja, FJGS 2017 juga menggalang kegiatan sosial. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, panitia FJGS mengadakan aksi Donor Darah Masal yang diadakan di sebanyak 36 pusat belanja di Jakarta selama berlangsungnya FJGS 2017. (antara/kbn)