Grand Mercure Jakarta Gelar Bakti Sosial Donor Darah

JAKARTA (IndependensI.com)-Bertepatan dengan peringatan  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertemakan “Being Heartist & Share Your Love”. Bersama Palang Merah Indonesia cabang Sukabumi, kegiatan ini diadakan pada hari Senin (21/8/2016) lalu di ruangan Lavender 4, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Selain mengundang karyawan hotel, acara tersebut ini turut didukung oleh Accor Hotels cluster Jakarta Pusat dan Utara. Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian pihak Hotel terhadap masyarakat  sekaligus menjadi salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang secara rutin diadakan.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia dalam program mengumpulkan stok kantung darah sebanyak mungkin untuk bank darah agar masyarakat yang membutuhkan bantuan darah bisa langsung tertolong. Seperti yang diketahui, ketersediaan stok darah selalu minim sementara permintaan selalu bertambah di berbagai rumah sakit dan tempat pelayanan kesehatan. Harapannya kegiatan ini dapat mensupport PMI dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat luas. (Filemon Wasito)