Menikmati Panorama Sunset di Vue The Beach Club

BADUNG,BALI (IndependensI.com) – Ada sekitar 39 pantai di Pulau Bali yang memiliki keindahan rupawan, ombak besar yang berbuih dan panorama sunset yang dramatis menjadi buruan para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Meskipun keindahan wisata pantai mendominasi para wisman, tentunya ombak yang besar menjadi tujuan para surfer dunia untuk berselancar terutama pantai yang memiliki panorama tenggelamnya sang surya.

Mencari tempat makan dan tempat nongkrong di sekitar areal pantai di Bali ada banyak. namun pemandangan sunset yang menakjubkan dan masuk salah satu yang terbaik di Bali adalah jika kita berada di Vue The Beach di LV8 Resort Hotel di kawasan Pantai Berawa.

“Mengapa fenomena sunset disini paling bagus karena kita bisa melihat tenggelamnya matahari masuk kedalam lautan dengan perlahan, dan ini merupakan peristiwa dramatik yang selalu diincar oleh para wisatawan?”, kata I Made Dwijantara, Executive Assistant Manager LV8 Resort Hotel, Pantai Berawa, Badung, Bali, Rabu (30/8/2018).

Selain dapat melihat sunset, lanjut Dwi, Vue the Beach Club kami memang tempat paling strategis untuk nongkrong di sisi kolam renang di tepian pantai sambil menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

“Setiap sore pengunjung disuguhi musik Dj dari Disk jockey pilihan sambil kongkow-kongkow dengan teman atau kolega,” terang Dwi.

Banyak sekali para wisatawan domestik memanfaatkan keindahan panorama pantai di Vue the beach sambil ber shelfie ria, bahkan menggelar photo shoot dengan model-model cantik dan sexy.  “Kami juga memberikan space untuk foto prawedding dengan tema-tema menarik sesuai keinginan calon pengantin,” tambahnya.

Dengan tampilan cantik gazebo yang bertebaran di sisi-sisi kolam renang dan suguhan makanan dan minuman yang terjangkau dan panorama sunset yang indah menjadikan tempat ini layak direkomendasikan. (nday)