De Gajah : Galang Terus Kerukunan Umat Beragama

DENPASAR, BALI (Independensi.com) – Silahturahmi dan persaudaraan antar sesama agama di Bali memang patut diacungi jempol. Hal itu terlihat bilamana suatu agama merayakan hari raya suatu agama pasti keikutsertaan dalam menjaga tempat-tempat ibadah menjadi hal yang biasa sehingga solidaritas kerukunan antar umat beragama selalu terjalin erat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) I Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gajah yang tampak melakukan silahturahmi dengan sahabat-sahabat muslimnya di kawasan Monang-maning. “Kemajemukan yang ada hendaknya dijadikan sebagai perekat kebersamaan dan tradisi berkumpul disini sudah sejak masa kecil kami lakukan,” kata I Made Muliawan Arya, di Denpasar, Bali, Sabtu (2/9/2019).

Made Mulawan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kota Denpasar ini bahkan memfasilitasi tempatnya untuk para sahabat dan koleganya yang merayakan Hari Raya Idul Adha.  “Banyak sekali teman-terbaik saya sejak masa kecil yang beragama Islam, Kristen bahkan Budha, Semuanya berkumpul disini karena kami mempunyai prinsip bahwa Damai itu Indah,” tuturnya. (nday)