Group Brand Manager Cap Kaki Tiga Merliana (kanan) bersama Brand Ambassador Cap Kaki Tiga Irfan Hakim (kedua kanan) membagikan 1000 kurban kepada warga masyarakat secara simbolis di Mesjid Baiturraman AL-Haq, Petukangan, Jakarta, Sabtu (2/9/2017). Mengambil momen Idul Adha 1438 H, dan sekaligus ungkapan syukur atas 80 tahun keberadaan Larutan Cap Kaki Tiga.

Cap Kaki Tiga Bagikan 1.000 Paket Kurban

JAKARTA (IndependensI.com) – Minuman kesehatan Cap Kaki Tiga memperingati ulang tahun ke-80 dengan berbagi kepada masyarakat. Mengambil momen Idul Adha 1438 H, dan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas 80 tahun keberadaannya, Larutan Cap Kaki Tiga membagikan kurban kepada lebih dari 1.000 keluarga.

Acara ini secara simbolis dilakukan di Mesjid Baiturrahman Al-Haq, Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).  Adapun penyerahan kurban secara simbolis dilakukan oleh Merliana, Group Brand Manager Cap Kaki Tiga dan Irfan Hakim, Brand Ambassador Cap kaki Tiga.

“Bertahan di pasar serta diterima masyarakat hingga 80 tahun, apalagi di tengah kompetisi yang semakin berat serta ekonomi yang tidak menentu, merupakan prestasi tersendiri yang sangat kami syukuri, ,”kata Merliana.

Cap Kaki Tiga pertama kali diluncurkan oleh Wen Ken drugs, Singapura, pada tahun 1937. Cap Kaki Tiga merupakan pioneer di kategori remedy drink dan prestasi sebagai market leader terus dipertahankan oleh PT. Kino Indonesia, Tbk sebagai pemegang lisensi resmi.

Sebagai ucapan syukur atas eksistensi selama 80 tahun serta berkah prestasi yang dapat terus dipertahankan ini, pada perayaan Idul Adha 1438 H, Cap Kaki Tiga menyerahkan paket kurban kepada 1.000 keluarga terpilih yang membutuhkan. “Bagi kami, kebahagiaan ini harus dibagikan. Dan Idul Adha merupakan momen yang tepat. Karena hari raya ini merupakan wujud keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT serta waktu dimana kita menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan,” ujar Merliana.

Paket- paket kurban ini akan dibagikan kepada lebih dari 1.000 keluarga yang merupakan masyarakat sekitar dan santri pesantren. Adapun mekanisme pembagian ini bekerjasama dengan pesantren serta pemerintah daerah. Penyerahan Kurban dari Cap Kaki Tiga secara simbolis akan diserahkan oleh perwakilan Cap Kaki Tiga, serta Irfan Hakim, selaku Brand Ambassador Cap Kaki Tiga.

“Kami berharap agar kurban ini dapat menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan. Dan bukan hanya kurban, pada peringatan ini pun, kami menghadirkan Irfan Hakim serta berbagai acara seru lainnya,” ucap Merliana lagi.

Selain penyerahan dan pembagian kurban, perayaan di Masjid Baiturrahman Al-Haq akan diisi dengan berbagai acara, seperti lomba Kasidah, lomba Hapalan Surat Pendek, Hijab Tutorial, Kuis Islami, berbagai acara hiburan, serta ditutup dengan Tabligh Akbar Special Bersama Cap Kaki Tiga bertema Memetik Hikmah dari perayaan Idul Adha. “Mungkin apa yang kami berikan belum seberapa, tapi semoga dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi berkah bagi perjalanan Cap Kaki Tiga kedepannya,” tutupnya.