Ed Sheeran (Instagram)

Ed Sheeran Tunda Tur Keliling Asia

JAKARTA (IndependensI.com) – Ed Sheeran akhirnya benar-benar menunda beberapa konsernya di wilayah Asia setelah tangannya patah karena kecelakaan bersepeda.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu membatalkan konser di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Pembatalan itu disampaikan Sheeran untuk 17,5 juta follower-nya di Instagram.

“Kunjungan ke dokter memastikan bahwa keretakan di pergelangan tangan kanan dan siku kiri mengakibatkan saya tampil dalam konser dalam waktu dekat,” tulis Sheeran di bawah foto dirinya dengan tangan dibalut, Rabu (18/10/2017).

“Saya masih menunggu proses penyembuhan sebelum memutuskan jadwal konser lain setelah tanggal-tanggal itu. Mohon tetap bersabar menantikan kabar berikutnya.”

Dalam unggahan sebelumnya, Sheeran mengatakan mengalami kecelakaan bersepeda. Surat kabar Daily Mail melaporkan kecelakaan itu terjadi di London, Minggu (15/10/2017).

Kota-kota yang disebutkan di atas adalah lokasi tahap pertama konser Sheeran keliling Asia. Dia juga dijadwalkan mengunjungi Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, India, dan Uni Emirat Arab.