Layanan Hospiltality Terbaik Di Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran

Loading

JIMBARAN (IndependensI.com) – Anda mau berlibur ke Pulau Dewata Bali? Belum mempunyai rencana tempat menginap? Tak ada salahnya anda mencoba untuk menginap di Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, tempat yang privat dan nyaman dengan layanan prima, dengan konsep Rest & Relax niscahya istirahat anda akan lebih sempurna, Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dilengkapi dengan bathtub dan jubah mandi. Jika hendak memesan dari dalam kamarpun dimungkinkan melalui layanan kamar 24 jam. Staff di Royal Tulip Springhill Resort dapat berbicara bahasa Inggris, Mandarin, Arab dan Bahasa Indonesia.

“Kami layani setiap tamu disini bagaikan seorang Raja,” kata Harald Gutzi, General Manager Royal Tulip Springhill Jimbaran mengawali perjumpaan, Kamis (19/10/2017).

Tamu dari Asia, lanjutnya, Terutama wisatawan China menyukai suasana hotel diatas Bukit Jimbaran ini namun dekat dengan kawasan pantai yang indah.

Memiliki ketersediaan 132 kamar, Terdiri dari Deluxe room 112, family suite 19, presidential suite 1 dengan hospitality yang mumpuni lengkap dengan mini bar dan layanan jaringan WiFi yang kencang.

“Ruang permainan Kids Club di sisi kolam renang menjadi pilihan para tamu hotel yang memiliki anak-anak kecil,” terangnya.

Pengunjung dapat melihat rangkaian foto-foto cantik resort ini di akun Instagram @royaltulipspringhill atau portal royaltulipspringhilresort.com

“Bahkan tempat ini cocok pula pula untuk digunakan Business Meeting and Wedding karena Restorannya memiliki 7 gerai konsep masakan, termasuk masakan Asia, AN Oriental Asia, MAHARAJA Indian Al Fresco, makanan Prancis LE MIRAGE French, New York Flambe Burger Bar, masakan Mediterania, SATCHMO Jazz & Steak Bar dengan TV layar datar tersedia cocok digunakan untuk kongkow-kongkow dan Nonton Bareng (NoBar) bersama kolega,” kata I Made Oka Witantra, Food & Beverage Manager Royal Tulip Springhil Resort Jimbaran.

Menurutnya, Semua menu tersaji dengan sempurna hasil olahan dari para Juru Masak profesional yang dinakhodai oleh Chef I Komang Susila yang sudah cukup dikenal membuat Royal Tulip Springhil Resort Jimbaran layak direkomendasikan. (hd)