Ngobrol santai Meli LIDA dan Ridwan LIDA secara virtual di Semangat Senin Indosiar (11/10).

Meli LIDA dan Ridwan LIDA, Ingin Terjun Dunia Layar Lebar

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Sejak menjuarai Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, karir Meli LIDA di dunia hiburan Tanah Air terus menanjak. Terbukti dengan semakin banyaknya penggemar Meli LIDA yang terus memburunya hingga kini akun Instagram lida_meli04, telah menembus angka 606 ribu.

Selain menyanyi dan mempersiapkan klip video dari single keduanya, gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 24 April 2004 ini juga mewarnai karirnya di sejumlah layar FTV dan menjadi presenter.

Terlebih, Meli LIDA sangat ingin mengembangkan sayapnya ke film layar lebar. Ia bahkan telah menemukan sosok idolanya di dunia akting, yakni Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang kini menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

“Pengen banget main film bareng Angga Yunanda. Ya Allah, pengen banget. Semoga ada kesempatan,” ujar Meli memohon dalam program Semangat Senin Indosiar (11/10), didampingi Ridwan LIDA.

Jebolan LIDA 2018, Ridwan LIDA mengatakan keinginannya untuk bisa berduet dengan Meli LIDA suatu saat nanti.

“Siapa sih, yang nggak mau duet dengan Juara LIDA 2020?” kata Ridwan memuji.

Ridwan LIDA juga mengungkapkan, jika dirinya menaruh hati pada dara bernama lengkap Meli Nuryani ini. Namun urung ia utarakan, setelah mengetahui Meli telah menjatuhkan pilihan hatinya kepada orang lain.

Ridwan LIDA tetap berbesar hati walau terasa perih. Ia tetap memberi perhatiannya pada Meli LIDA sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga.

Setelah merilis single ‘Cinta Apa Adanya’, pria asal Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini mengaku telah terjun berakting di beberapa judul FTV.

Seperti juga Meli yang ingin terjun di layar lebar, Ridwan pun menaruh harap agar mendapat kesempatan berakting di layar lebar.

“Aku ingin penggemar melihatku tidak hanya di panggung menyanyi, tapi juga di film layar lebar,” pungkas Ridwan LIDA.