Berbagai Acara Digelar Meriahkan Ulang Tahun Aston Marina Ancol ke 9

JAKARTA (IndependensI.com) – Ulang tahun ke-9  Aston Marina Ancol jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017, untuk merayakan kemeriahan hari ulang tahun Hotel Aston Marina Ancol akan mengadakan bazaar yang bertemakan “I Love Local Product”.

Bazaar ini rencananya akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 10 sampai dengan  12 November 2017 di area lobby hotel dan sekitarnya. Berbagai rentetan acara menarik, produk-produk lokal  unggulan dan juga usaha sampingan karyawan akan ikut menyemarakkan acara special ini.

Aston Marina Ancol mengundang beberapa usaha kecil menengah asuhan Inacraft, kawula muda dan juga usaha sampingan karyawan untuk bersama merayakan, meramaikan dan menambah kemeriahan ulang tahun yang ke-9.

Acara yang akan dibawakan dan berlangsung segala hal yang berhubungan dengan produk-produk lokal. Peragaan busana dan juga tarian akan mengawali pembukaan bazaar, dalam kesempatan ini model-model akan tampil elegan dengan memamerkan berbagai busana batik asli Indonesia, Batik Gobang Jakarta karya Ethys Mayoshi.

Perlombaan menghias cupcake yang disponsori oleh Pondan dan juga berbagai cooking class oleh Kokita dan Forvita mengundang para tamu yang gemar memasak untuk menambah keahliannya. Dalam hal ini, para peserta cooking class akan diuji dalam memasak Chicken Bomb Ball dan Sate Lilit.

Tak ketinggalan pula workshop berupa beauty class oleh Martha Tilaar, Puspita Martha dan Aubeau bagi pengunjung yang ingin menambah pengetahuan serta kemampuan mereka dalam hal merias wajah. Tidak hanya pengunjung, tetapi para staff pun bisa mengikuti  beauty class ini.

Coffee clinic oleh Javabika, sengaja dihadirkan Aston Marina Ancol, dan dalam acara ini, seorang ahli kopi dari Javabika yang akan berperan sebagai “Dokter” untuk membedah atau memberikan pemahaman-pemahaman mengenai kopi. Tidak hanya itu, Aston Marina Ancol juga memberikan promo diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian kopi sepanjang satu hari penuh.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan “Kami berharap kedepannya Hotel Aston Marina Ancol memiliki kesamaan dengan Angka 9 yang memiliki arti sukses.”

“Tidak hanya itu, dengan diselenggarakannya bazaar ini, kami bermaksud untuk meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan masyarakat terhadap produk lokal ,” lanjut Paundra.

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.