Aston Marina Ancol Hadirkan Promo 2 Hidangan Spesial di Bulan Oktober

JAKARTA (IndependensI.com) – Tidak terasa tahun 2018 sudah sebentar lagi sudah memasuki bulan Oktober. Aston Marina Ancol menghadirkan promo 2 hidangan spesial yang bertema oriental khas Jepang. Hidangan Jepang seperti sushi dan ramen sudah tidak asing lagi bagi lidah orang Indonesia pada zaman modern ini. Maka dari itu Cumi – Cumi Café Aston Marina Ancol mencoba menghadirkan hidangan Chicken Yakitori dan Beef Sukiyaki yang tidak kalah lezatnya dari hidangan Negara Matahari Terbit tersebut.

Menu Chicken Yakitori adalah sajian khas dari Jepang yang terbuat dari daging ayam yang di tusuk dengan stik bambu dan di bakar. Chicken yakitori di lengkapi dengan saus teriyaki yang manis dan gurih di sajikan dengan mix lettuce sebagai penghias. Di samping Chicken yakitori hotel Aston Marina Ancol menawarkan hidangan yang tidak kalah kelezatanya yaitu, Beef Sukiyaki. Terbuat dari daing pilihan yang di rebus, dan dilengkapi dengan berbagai sayuran seperti jamur, wortel, bawang putih, daun bawang dan di sajikan dengan kuah kaldu kedelai yang memiliki rasa gurih melengkapi perpaduan rasa yang akan meleleh di lidah.

Kedua menu spesial menjadi chef recommended pada bulan Oktober 2018 di Aston Marina Ancol. Untuk menikmati hidangan ini kami memberikan harga spesial yaitu IDR 35,000 NETT untuk Chicken yakitori dan IDR 75,000 NETT untuk Beef Sukiyaki. Kedua sajian tersebut sangat cocok menjadi hidangan yang di nikmati bersama keluarga hanya di Cium – Cium Café yang berada di dalam hotel Aston Marina Ancol yang terletak di Marina Mediterania, Tower A – Jl.Lodan Raya No. 2A, Jakarta 14430 Indonesia.

“Kami menyajikan hidangan ala Jepang yang memiliki rasa manis dan gurih untuk para penikmat masakan oriental”, ucap Paundra Hanutama selaku Marketing Communication Manager. “Dan kami menjadikan menu ini sebagai sajian special untuk menyambut bulan Oktober”, lanjutnya.

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.