Chef asal Peru, Diego Munoz, tengah mempersiapkan hidangannya di Uluwatu Cliffhouse, Bali.

Cicipi Cita Rasa Dunia ala Chef Diego Munoz

JAKARTA (IndependensI.com) – Ingin mencicipi cita rasa dunia ala Chef Diego Munoz? Silakan datang ke Ulu Cliffhouse.

Juru masak terkenal asal Peru itu akan memasak hidangan unik yang menggabungkan cita rasa dari seluruh dunia. Semua itu didapatnya dari pengalamannya di berbagai pelosok dunia termasuk Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Asia.

Di Ulu Cliffhouse, Chef Diego akan membuat boga laut unik yang akan mengawali program kulinernya mulai 2 Desember 2017. Hidangan itu dijamin menarik buat para penggemar gastronomi.

Salah satu hidangan andalan yang akan dimasaknya adalah Guacamole with Totopos. Makanan ini terdiri atas buah dan sayur yang dibalut dengan guacamole. Pengunjung bisa meminta tambahan alpukat sebagai celupan untuk totopos panggang. Hidangan andalan lain adalah Foccacia dan Pita.

Guacamole with Totopos

Chef Diego pernah bekerja di Muraritz dan El Bulli di Spanyol di bawah pimpinan Andoni Aduriz dan Ferran Adria. Dia kemudian bekerja di Bilson, Sydney, sebelum pindah ke Lima untuk mengepalai dapur Astrid & Gaston.

Chef Diego mampu membawa Astrid & Gaston ke urutan pertama daftar 50 Restoran Terbaik amerika Latin dan ke nomor 14 daftar 50 Restoran Terbaik Dunia.

Ulu Cliffhouse terletak di tepian Samudera Indonesia. Hotel wisata seluas lebih dari 4.600 m2 ini memiliki akses langsung ke pantai dan dilengkapi dengan kolam renang yang seolah tersambung ke samudera.

Studio rekaman, ruang seni, serta restoran di tempat terbuka semakin mempercantik tempat peristirahatan ini.

Kehadiran Chef Diego di Ulu Cliffhouse akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan buat para pengunjung.

One comment

  1. Woah the following weblog is fantastic i love studying the articles you write. Keep the good do the job! You’re sure, everybody is researching game for this facts, you are able to assistance them greatly.. unik dunia

Comments are closed.