Asics dan Capcom Hadirkan Koleksi Mega Man

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Asics telah bekerja sama dengan perusahaan video gim Jepang Capcom untuk merilis koleksi Mega Man™. Koleksi ini terdiri atas sneaker GEL-BND yang ikonis dalam warna baru dan pakaian yang dirancang menggunakan seni pixel 8-bit dari permainan asli MegaMan™.

Sneaker kolaborasi ini didesain berdasarkan seri GEL-BND™, model ikonis yang berasal dari salah satu sepatu triathlon Asics. Desain sneaker dipilih untuk kolaborasi ini karena estetika yang chunky, memberikan kemiripan visual dengan kaki Mega Man dalam video game-nya.

Material bagian atas sepatu (upper), mereproduksi ulang grafik-grafik 8-bit yang mengingatkan pada video gim klasik dan detail ujung tali sepatu yang dikaitkan dengan senjata Mega Man™. Kotak sepatu juga memberikan penghormatan kepada permainan game Mega Man ini yang terinspirasi dari gambar asli permainannya.

Koleksi pakaian dirancang untuk mengekspresikan perpaduan olahraga dan gaming. Karena ASICS dan Mega Man™ keduanya lahir di Jepang, pakaian ini mencerminkan warisan tersebut melalui desainnya.

Di salah satu T-shirt, Mega Man™ diperlihatkan semakin cepat setelah mendapatkan sepatu ASICS sebagai salah satu hadiah permainan. Pesan “Semua bagus, tidak ada kerusakan” (yang berarti menyelesaikan permainan tanpa kesalahan) muncul di T-shirt lain dalam huruf Jepang Katakana untuk menekankan elemen kolaborasi Jepang.

Koleksi Asics x Mega Man™  tersedia mulai 16 November di The Athlete’s Foot Pondok Indah Mall 2.